Saya hanya mencoba selalu bersyukur atas apa yang telah Allah berikan selama ini. Mencoba untuk ikhlas atas apa yang telah Allah cabut dari hidup ini dan apa yang tidak Allah berikan pada diri ini. Mencoba untuk pasrah atas apa yang akan Allah berikan pada diri ini kelak.

Kamis, 24 April 2008

SMS (Short Message in Silence)

My feeling at 24 April 08

Semangat!!! Skarang saya emang dalam tahap perjuangan kembali meraih impian saya, yaitu bisa bersama lagi bidadari hati saya yang tercantik... Luv u so...much.. Skarang saya lagi gencar melakukan terapi SMS. Yup, saya coba untuk terus SMS dia lagi, walaupun saya sendiri dah bilang k dia klo emang dia lagi sibuk, gpp g usa maksain bales. Saya hanya ingin terus memupuk impian yg sampai saat ini masih membuat saya sangat bahagia... Dan emang sejauh ini belum ada balesan2 dari dia (ada siy, 1 balesan pas tgl 21), that's why i called it "Short Message ini Silence"...

Dont worry laahh... Keep optimis!! Slama Allah masi ngasi ridha untuk nuangin rasa sayang ini, saya tetep maju ikhtiar maksimal!!! Keep positive thinking and feeling!!!

(O'y, saya pake kata 'bidadari' utk nyembunyiin sebutan sayang saya k dia.. Dan pake kata 'saya' utk nyembunyiin sebutan sayang dia k saya.. SMS2 yg bakal kalian liat jg uda ada beberapa editing.. Sorry..)

Here we are:


Ayo yg smangat kuliahnya y bidadari! Saya jg pgn blajar ningkatin berpikir n berperasaan positif. G mau lg pnya musuh sesama manusia. :) Bismillah..
Sent: 21 April 08, 04:16:39


O'y bidadari, saya ngebuka diri lg lho klo bidadari mnta jemput. Just in case bidadari lg butuh bgt dijemput or mnta anter kmnapun tp g ada yg bisa, bidadari bs mnta jemput k saya! Hehe..
Sent: 21 April 08, 11:58:43


Jgn lupa y bidadari, klo emg ms pgn ngerjain tgs usahain jgn kmaleman.. Tar krg ist.. Saya pgn ngucapin met bo2 y bidadari. Tp klo emg lg ngrjain tgs, met ngerjain y! Smangat!!
Sent: 21 April 08, 21:06:05


Met pagi bidadari! Met jalanin kul y! Saya trs dkung bidadarinya.. :)
Sent: 22 April 08, 04:17:18


Bidadari uda smpe rmh kah? Gmn td kul? Slama ini g ada mslh apa2 kan? Saya lg aga stuck d bab 2 niy.. Ms kurang dkt lg bhan2nya! hehe. Doain trus y bidadari. O'y klo emg g smpet g usa bls y! Jwb dlm hati aja gpp.. Krn saya pgn dket lg n ngrasain hati bidadari.. :)
Sent: 22 April 08, 19:51:15


Met bobo y bidadari! Ist yg nyenyak yaa..
Sent: 22 April 08, 21:05:25


Met pagi bidadari! Uda bgnkah cantik ini?? Bgn yuk!! Qta sholat.. Dah gtu bidadari siap2 kul. Tar jaga diri bidadari y pas kul.. Wish u all the best!!
Sent: 23 April 08, 04:09:26


Met bo2 y bidadari.. Saya kangen...
Sent: 23 April 08, 20:59:57


I wanna dreaming of u.. Saya pgn numpahin smua rasa kangen n sayang ini k bidadari d mimpi saya. Saya pgn brcerita byk ttg apapun yg trjadi sjak kita trakhir ktmu. Gpp klo emg d mimpi itu bidadari g ngomong apa2, stidaknya saya cukup ngliat snyuman cntik bidadari sbg respon ini smua. Mdh2an saya mimpi ini trus! :)
Sent: 23 April 08, 21:27:45


(Believe it or not, trnyata malam itu saya bermimpi smsan ma dia, dan dia bales sms saya dengan ucapan 'sayang'... I'm so...so...happy!!!! :)))) Allah dengerin doa saya!! Alhamdulillah!!!)


Bidadari, hari ini saya mo k bdg. Doain spaya lancar ya... Maaci bidadari!
Sent: 24 April 08, 04:35:16


Bidadari, saya dah smpe.. Maaci doanya y.. Luv u..
Sent: 24 April 08, 07:54:02


Smoga bidadari bs mrasakan kbhagiaan dlm hari ini.. Doa saya g pernah putus utk bodadari.. Seseorang yg baik bgt k saya.. Alhamdulillah saya berhasil dapat kata 'sayang' dr sms bidadari walopun sbatas d mimpi td malem.. Hehe. Gpp, saya uda bhagia bgt koq trnyata Allah masi jwb doa saya kmaren..
Sent: 24 April 08, 17:37:55



Stiap kali saya liat HP utk cek apakah dia bls/g, saya slalu ngucapin syukur alhamdulillah walopun dia g bales.. Saya tau dia dah jawab d dlm hatinya.. Saya pun yakin dengan harapan ini... Saya yakin dia pasti akan membalasnya sebentar lagi.. YA!!! Sebentar...lagi... Beberapa detik lagi... Saya akan trus mnunggu...dg ikhlas..

2 komentar:

Anonim mengatakan...

buy bactrim f buy bactrim without a prescription overnight buy bactrim online buy bactrim buy bactrim without prescription buy bactrim es online without prescription
[url=http://bactrim.eventbrite.com/]buy bactrim es online without prescription [/url]
buy bactrim
glucophage dosage side effects of glucophage glucophage kidney pain glucophage xl glucophage package insert glucophage lungs how to take glucophage
[url=http://takeglucophage.eventbrite.com/]glucophage and estrogen [/url]
glucophage and body building
canine prescribe proscar psa proscar flomax flomax plus proscar proscar and flomax taken together finasteride proscar generic proscar cheap buy proscar online
[url=http://proscar.eventbrite.com/]proscar for hairloss [/url]
psa proscar flomax
buy levetra levitra versus viagra buy cheap levitra online levitra new drug levitra livitra levitra buy
[url=http://virb.com/yalevi]provigrax [/url]
uprima
zithromax dose z pak buy cheap zithromax buy zithromax order zithromax online order zithromax zithromax liquid
[url=http://virb.com/bono]zithromax dose [/url]
zithromax capsules
-------------------------------------------------------------------
[url=http://fotak.ru/stats.php?r=langit-kelabu.blogspot.com]my blog[/url]
blog my

Anonim mengatakan...

Girls Eat Shlepping Pills
http://www.acaiberryscamsreport.com/ - buy acomplia
However, some patients have reported feeling depressed on the medication, in which case it needs to be ceased because the benefits no longer outweigh the risks.
[url=http://www.acaiberryscamsreport.com/]acomplia uk[/url]
It is generally indicated for those who have a body mass index of more than 30.
acomplia 20 mg