Saya hanya mencoba selalu bersyukur atas apa yang telah Allah berikan selama ini. Mencoba untuk ikhlas atas apa yang telah Allah cabut dari hidup ini dan apa yang tidak Allah berikan pada diri ini. Mencoba untuk pasrah atas apa yang akan Allah berikan pada diri ini kelak.

Rabu, 23 April 2008

Sekedar Puisi

Ya Allah...
Jika aku jatuh cinta, jagalah cintaku padanya
Agar tidak melebihi cintaku kepada-Mu

Ya Robbana...
Jika aku jatuh hati, jagalah hatiku padanya
Agar tidak berpaling pada-Mu

Ya Rabbul Izzati...
Jika aku rindu, rindukanlah aku padanya
Yang merindu syahid di jalan-Mu

Ya Allah...
Jika Engkau halalkan aku merindui kekasih-Mu
Jangan biarkan aku melampaui batas,
Sehingga melupakan aku
Pada cinta hakiki dan rindu abadi hanya kepada-Mu

Ya Allah...
Engkau mengetahui bahwa hati – hati ini berhimpun
Dalam cinta pada-Mu,
Telah berjumpa dalam taat pada-Mu,
Telah bersatu dalam dakwah pada-Mu,
Telah berpadu dalam membela syariat-Mu

Kokohkanlah ya Allah ikatannya,
Kekalkanlah cintanya,
Tunjukkanlah jalan-jalannya,
Penuhilah hati – hati ini
Dengan nur-Mu yang tiada pernah pudar,
Lapangkanlah dada kami dengan limpahan keimanan
Dan keindahan bertawakal kepada-Mu

Amien...

Tidak ada komentar: