Saya hanya mencoba selalu bersyukur atas apa yang telah Allah berikan selama ini. Mencoba untuk ikhlas atas apa yang telah Allah cabut dari hidup ini dan apa yang tidak Allah berikan pada diri ini. Mencoba untuk pasrah atas apa yang akan Allah berikan pada diri ini kelak.

Rabu, 16 April 2008

4 month...

Sudah 4 bulan, saya bergelut dalam kesendirian... Kesendirian yang saya sendiri sebenarnya tidak mengetahui apa penyebabnya. Sesuatu yg absurd dan abstrak muncul dari bibir salah seorang yg sangat penting dalam keseimbangan hidup saya. Butuh 4 bulan untuk hati ini mencerna perkataan yang meluncur tidak lebih dari 1 jam itu. Tapi 4 bulan pun masih belum cukup... Ya, makna serangkai perkataan yang hingga saat ini pun masih terus mengundang tanya dan pergolakan dalam batin.

Tujuan saya membuat blog ini bukan untuk dibaca orang lain, walaupun saya tidak melarang orang lain untuk membacanya. Yang utama dari blog ini adalah agar saya mampu menyusun kembali kepingan2 hati dan perasaan yang berantakan. Saya ingin menelusuri kembali apa siy yang sebenarnya hati ini rasakan, apa siy yang harus saya perbuat, serta perasaan2 lain yang saling bertarung hingga kini... Suatu keadaan yang sangat menguras emosi dan tenaga batin.

Apakah perasaan ini masih akan berlanjut?? Sungguh, hanya Allah-lah yang maha Mengetahui.. Yang jelas, saya masih dapat merasakan dengan mudahnya sebuah perasaan yang hingga 4 bulan ini bertarung dengan realisme kehidupan yang harus saya susun...PERASAAN CINTA kepadanya.. Entah sampai kapan ini semua akan terjadi. Entah sampai kapan penelusuran ini akan berakhir. Yang jelas, pertarungan jiwa ini masi berlangsung sengit. Kadang keinginan untuk bangkit muncul, tapi tak jarang juga justru kesedihanlah yang memenangkan pertarungan ini..

So, selamat datang di abstraknya hati ini...

Tidak ada komentar: