Saya hanya mencoba selalu bersyukur atas apa yang telah Allah berikan selama ini. Mencoba untuk ikhlas atas apa yang telah Allah cabut dari hidup ini dan apa yang tidak Allah berikan pada diri ini. Mencoba untuk pasrah atas apa yang akan Allah berikan pada diri ini kelak.

Rabu, 23 April 2008

Yang terbaik..

My feeling at 10 April 08

Dalam hidup ini, tidak ada yang sempurna. Sehingga dalam sebuah pengharapan pun tidak mungkin dikabulkan harapan kita akan sebuah kesempurnaan. Yang ada dalam hidup hanyalah yang terbaik!! Apapun yang kita dapatkan dalam hidup adalah semua yang terbaik darinya, entah baik atau buruk menurut penilaian kita.

Dalam masalah saya ini, kalimat inilah yang selalu saya pakai untuk berjuang melawan kesedihan itu. INILAH YANG TERBAIK!! Hanya, kadang kalimat ini yang menang, tapi lebih sering lagi kalah (sigh)... Yah, saya harus belajar lebih dewasa lagi memang... Lebih meresapi arti ‘yang terbaik’ disaat kita merasa itu justru kegagalan...

Sadari dan resapi kalimat2 ini:

1. Dunia ini tidak ada yang sempurna, yang ada hanyalah yang terbaik.

2. Baik atau buruk, itulah yang terbaik untuk saya.

3. Sebenarnya saya tidak pernah gagal dalam percintaan, justru saya berhasil menemukan satu lagi penyebab kegagalan itu untuk dirubah sehingga menjadi seorang yang lebih baik lagi.

4. Saat ini, yang terbaik untuk saya adalah berjalan sendirian.

5. Walaupun amat sangat sulit, menjalani pembuatan skripsi dalam kesendirian tanpa support penuh dari orang yang kita harapkan merupakan yang terbaik untuk saya saat ini.

6. Jika dia mendapatkan lelaki lain, itulah yang terbaik untuk dia. Bukankah tujuan saya adalah membuat dia bahagia? Jadi apabila dia memang menemukan kebahagiaan itu dari orang lain, maka saya harus lapang dada dan turut berbahagia.

7. Jika hingga saat ini saya masi merasakan rasa sayang itu, tanpa sedikitpun berkurang, inilah yang terbaik dari Allah. Inilah fitrah yang Allah berikan. Walaupun saya belum mengerti mengapa hingga kini masi merasakan rasa sayang itu, namun saya tetap akan menjaga sepenuh hati perasaan ini.. Sebuah perasaan terindah yang dititipkan Allah untuk saya..


Saya sayang banget ke dia....masih.....selalu.....dan entah hingga kapan


Saya yakin sebenarnya masih banyak lagi ‘yang terbaik’ yang bisa saya dapatkan dalam masalah ini, next time lah saya tambah kalo emang inget..

Tidak ada komentar: