Saya hanya mencoba selalu bersyukur atas apa yang telah Allah berikan selama ini. Mencoba untuk ikhlas atas apa yang telah Allah cabut dari hidup ini dan apa yang tidak Allah berikan pada diri ini. Mencoba untuk pasrah atas apa yang akan Allah berikan pada diri ini kelak.

Minggu, 11 Mei 2008

Dia milikmu

Pada tau lagu "Dia Milikku"-nya Yovie and Nuno kan?? Yup, single kedua mreka ini menceritakan ttg usaha seorang cowo yg pertahanin 'kepemilikan' ceweknya dari cowo lain yg coba deketin dia juga. Entah siy status niy cowo uda resmi ma cewenya ato masi PDKT jg (Kang Yovie, bisa bantu??).

Nah, di postingan ini saya iseng ngrubah lirik lagu itu yg pada akhirnya akan bermakna 180 derajat beda banget!! Ah, saya tidak akan berpanjang lebar nyeritain makna barunya itu (kalian liat aja and pahami sendiri), pkoknya itu lagu setelah liriknya diubah skrg jadi lebih mirip ma kehidupan saya. Tp ingat!!! Tidak ada unsur menduakan!!! Ini bukan kejadian pas saya diputusin!!! Awas loh klo ada di antara kalian yg jadi mikir gitu... Tdk ada maksud sama skali untuk ngjelekin dia.. Saya hanya Ikhlas dg smua masalah yg menghadang..

Baca, resapi, trus coba nyanyikan pake iringan lagu yg benerannya.. (insya Allah masuk smua liriknya ke dalam irama lagu)

Enjoy...

(This is remake of "Dia Milikku" from Yovie and Nuno. Sorry bgt bwt mreka, ini sama skali g maksud jiplak karya mreka.. It just product of my creativity.. Not for sale.. Salute for them who give me this inspiration..)


DIA MILIKMU


Semula ku tak tahu

Engkau juga kan ingin memilikinya

Memang ku lebih dulu

Namun kau lebih maju

Kutau ku takkan ganggu


Reff:

Dia untukmu, bukan untukku

Dia milikmu, bukan milikku

Ku akan pergi, ku takkan ganggu

Ku biarkan kau mendekatinya

Aku tak akan mungkin mendapatkannya

Karena dia berikan kamu pertanda cinta

Tak usahlah ku banyak bermimpi, ooo

Dia untuk kamu


Nampaknya hampir pasti

Kamu juga kan jadi dengan dirinya

Dia yang menentukan

Apa yang kan terjadi

Dia kan memilihmu..


Reff:

Dia untukmu, bukan untukku

Dia milikmu. Bukan milikku

Lihatlah nanti, lihatlah saja

Kubiarkan kau mendekatinya

Aku tak akan mungkin mendapatkannya

Karena dia berikan kamu pertanda juga

Tak usahlah ku banyak bermimpi, ooo


(Guitar melody session)

Kupastikan aku mundur saja


Reff:

Dia untukmu, bukan untukku

Dia milikmu, bukan milikku

Ku akan pergi, ku takkan ganggu

Ku biarkan kau mendekatinya

Aku tak akan mungkin mendapatkannya

Karena dia berikan kamu pertanda cinta

Tak usahlah ku banyak bermimpi


Dia untukmu, bukan untukku

Dia milikmu. Bukan milikku

Lihatlah nanti, lihatlah saja

Kubiarkan kau mendekatinya

Aku tak akan mungkin mendapatkannya

Karena dia berikan kamu pertanda juga

Tak usahlah ku banyak bermimpi, ooo


Dia untuk kamu

Aku, bukan untuk dia


(Taken from: Yovie and Nuno)


Tidak ada komentar: