Saya hanya mencoba selalu bersyukur atas apa yang telah Allah berikan selama ini. Mencoba untuk ikhlas atas apa yang telah Allah cabut dari hidup ini dan apa yang tidak Allah berikan pada diri ini. Mencoba untuk pasrah atas apa yang akan Allah berikan pada diri ini kelak.

Rabu, 23 April 2008

Remind Me of Myself

My feeling at 5 April 08

Pada tau kan lagu-lagu dari Peterpan. Selain lagu hari yang cerah (kebetulan liriknya uda saya posting), ada 1 lagu lagi yang membuat saya tertarik. Lagu itu berjudul “Sally Sendiri”. Yup, lagu ini ngingetin akan diri saya sendiri. Lagu ini kalo dari yang saya cerna, bercerita tentang seseorang yang pergi meninggalkan Sally. Bukan, posisi saya di lagu ini bukan sebagai orang yang ninggalin Sally, tapi sebagai Sally itu sendiri!! Justru karakter Sally itulah yang mengingatkan saya akan diri saya sendiri. Cukup ironis niy lagu, karena kayaknya Sally bener2 berharap untuk mencari orang yang ninggalinnya itu, dan berharap banget untuk kembali lagi bersama tu orang. Tapi orang itu dah gak mau lagi.. “Katakan ku takkan datang, pastikan ku takkan kembali” kata orang yang ninggalin Sally...

Sally kau selalu sendiri..
Sampai kapan pun sendiri..
Hingga kau lelah menanti..
Hingga kau lelah menangis..

Hmmm, its remind me of myself...

NB: Ini saya kasi lirik lagunya yang utuh.. Selamat mencerna!!

biar sally mencariku
biarkan dia terbang jauh
dalam hatinya hanya satu
jauh hatinya hanyaku

katakan ku takkan datang
pastikan ku takkan kembali
lalu biarkan dia menangis
lalu biarkan dia pergi

sally kau selalu sendiri
sampai kapanpun sendiri
hingga kau lelah menanti
hingga kau lelah menangis

sally kau selalu sendiri
sampai kapanpun sendiri
hingga kau lelah menanti
hingga kau lelah menangis

biar sally mencariku
biarkan dia terbang jauh
dalam hatinya hanya satu
jauh hatinya hanyaku

katakan ku takkan datang
pastikan ku takkan kembali
lalu biarkan dia menangis
lalu biarkan dia pergi

sally kau selalu sendiri
sampai kapanpun sendiri
hingga kau lelah menanti
hingga kau lelah menangis

sally kau selalu sendiri
sampai kapanpun sendiri
hingga kau lelah menanti
hingga kau lelah menangis

sally kau selalu sendiri
sampai kapanpun sendiri
hingga kau lelah menanti
hingga kau lelah menangis

sally kau selalu sendiri
sampai kapanpun sendiri
hingga kau lelah menanti
hingga kau lelah menangis

Tidak ada komentar: