Saya hanya mencoba selalu bersyukur atas apa yang telah Allah berikan selama ini. Mencoba untuk ikhlas atas apa yang telah Allah cabut dari hidup ini dan apa yang tidak Allah berikan pada diri ini. Mencoba untuk pasrah atas apa yang akan Allah berikan pada diri ini kelak.

Rabu, 23 April 2008

Prepare for...

My feeling at 3 March 08

Saat ini mulai ada lelaki lain yang mendekati Dirinya. Ternyata teman satu kampusnya. Menurut Dirinya saat ini mereka masih sebatas teman ngobrol dan curhat saja, walaupun dia tidak mengetahui kedepannya bagaimana. Dengan demikian, saya harus semakin mempersiapkan hati ini untuk menghadapi ujian berikutnya yang semakin berat. Saya harus semakin memupuk hati ini dengan sikap ikhlas dan lapang dada apabila kedepannya mereka berpacaran.

Allah sedang memacu level ujian kesabaran untuk saya, oleh karena itu saya pun harus memacu kadar kesabaran saya dalam mengolah emosi. Saya harus semakin mendekatkan diri kepada Allah, menjauhi larangan-larangannya, serta fokus untuk mengisi hari-hari kosong dengan kegiatan-kegiatan lain yang lebih berguna. Apalagi saat ini saya sedang mengurus skripsi yang otomatis harus menyita perhatian lebih dan pemikiran yang jernih.

Ya Allah, tolonglah hamba-Mu ini.. Berikanlah pertolongan-Mu untuk menghibur hamba ini. Ya Allah, jika memang Engkau belum mengijinkan hamba-Mu ini untuk mendapatkan pendamping kembali, hamba mohon agar engkau tetap melapangkan hati hamba.. Isilah selalu hati ini dengan nama-Mu.. Jangan pernah biarkan hamba merasa hampa ya Allah..

Memang tampaknya Allah sudah tidak mengijinkan diri ini untuk mendekati Dirinya, atau entah mungkin Dirinyanya yang memang tidak ingin... Wallahu álam.. Yang jelas saya tidak ingin berburuk sangka terhadap siapapun dan saya yakin apapun itu memang Allah yang memegang kendali kehidupan dan menyiapkan yang terbaik untuk diri ini.. Hati ini pun sudah saya tetapkan agar tidak terus-terusan murung memikirkan kehidupan orang lain.. Biarlah jika memang sudah tidak bersatu maka jalan kehidupan berjalan masing-masing.. Saya hanya ingin Allah senantiasa menguatkan hati ini.. Itu saja.. Karena Allah tidak akan pernah meninggalkan hambanya jika hamba itu mengingat-ingat Allah..

Kira-kira, siapa ya jodoh terbaikku itu??hehe.. Allah maha mengetahui apa yang terbaik bagiku.. Yang jelas saya berharap siapapun itu, dia akan menjaga hati ini agar tidak merasa sakit.. Amien...

Tidak ada komentar: