Saya hanya mencoba selalu bersyukur atas apa yang telah Allah berikan selama ini. Mencoba untuk ikhlas atas apa yang telah Allah cabut dari hidup ini dan apa yang tidak Allah berikan pada diri ini. Mencoba untuk pasrah atas apa yang akan Allah berikan pada diri ini kelak.

Rabu, 14 Mei 2008

Intermezzo

Hai!! Thanks buat kalian2 yg uda sempetin waktu baca blog ini yah.. D postingan kali ini saya g akan cerita masalah yg biasa saya bahas, yaitu hati. Istirahat lah bentar.. Saya cuma mo nyapa aja kalian smua personally..

Saya minta maap niy klo tampilan blognya bikin mata sepet karena simpel bgt ya tampilannya?? Hehe.. Maklum lah, proyek pertama.. Lagian ini blog bukan utk gaya2an.. Cuma wadah curahan hati aja.. Makanya sengaja saya akan pertahanin kesan simpelnya, tapi tetep fresh (Duh, pe'er niy...)

Tp skarang saya uda nambah beberapa page element baru niy, kayak shoutbox sama visitor counter. Yah, klo visitor counter mah g terlalu ngefek ma kalian yah?? Gpp, utk kepentingan pribadi aja koq. Tapi saya berharap kalian smua pake ya fasilitas shoutbox saya.. Buat siapapun lah.. Bagi yg belum sempet ngasi komen karena g ada waktu (saya tau kalian smua sibuk..) yah minimal bisa say hai k saya or tmn2 lain lewat shoutbox.. Trutama ituh yah, temen2 band sayah!!! Ampun...hese pisan yeuh ngumpul bareng...

Yo wes lah... Enjoy aja okey!!!

Doakan agar diri ini dpt inspirasi lagih yah biar bisa posting lagih... Sambil sedang mencari2 siapakah wanita terbaik ituh... PUSSSIIIINNNGGG???? hehe... bcanda.. Ikhlas aja.. Let Allah show me the way... I just follow it.. BRANGKAT!!!!!

Tidak ada komentar: