Saya hanya mencoba selalu bersyukur atas apa yang telah Allah berikan selama ini. Mencoba untuk ikhlas atas apa yang telah Allah cabut dari hidup ini dan apa yang tidak Allah berikan pada diri ini. Mencoba untuk pasrah atas apa yang akan Allah berikan pada diri ini kelak.

Minggu, 11 Mei 2008

Mentari terlalu hangat, kawan...

My feeling at 11 May 2008

Kini saya sudah bisa tersenyum dari dalam hati lagi. Bukan, bukan karena saya sudah mendapat wanita lain pengganti dia. Tapi karena saya telah menemukan kembali langkah apa yang mampu membuat diri ini tenang. Saya mencoba kembali untuk berjalan mendekat menuju Allah. Saya serahkan semua hidup dan mati saya untuk-Nya. Saya serahkan hati beserta cinta yang sempat menyiksa saya selama 4 bulan ini hanya untuk-Nya. Doa permohonan agar hati saat ini diganti dengan hati yg bersih perlahan2 mulai dikabulkan oleh Allah. Perasaan yang sempat membuat 4 bulan hidup saya kelabu sudah disembunyikan oleh Allah. Alhamdulillah... Kini ibadah ini pun menjadi lebih fokus hanya untuk Allah. Dan doa serta harapan agar diri ini dipersatukan kembali dengan 'fulanah' itu tidak lagi terucap..

Memang, mencapai titik keikhlasan tertinggi itu sulit.. Namun tidak ada salahnya bagi saya untuk mencoba dan berusaha mendekatinya semampu diri.

Alhamdulillah, sudah lebih dari 2 minggu ini saya lebih mudah menutup masa lalu, dan mengikhlaskannya. Setiap kali terlintas perasaan dan pikiran ke 'fulanah', saya selalu tersenyum dan berkata dalam hati "Sudahlah, ikhlaskan.. Allah sedang menyiapkan seseorang yang terbaik untuk kamu! Sabar, sebentar lagi impian itu tercapai.. Senyumlah!! Karena Allah sedang membuka pintu2 kesempatan kita untuk berikhtiar mendekati impian tersebut!!!!"

Setelah itu saya sholat, berzikir dan berdoa... Alhamdulillah pada saat itu pula perasaan yang dulu terus menyiksa hilang kembali.. Diri ini pun lebih ringan melangkah berikhtiar mencari "seseorang" terbaik itu melalui pintu2 kesempatan yang Allah buka. Saya sudah semakin lepas dari bayang2 masa lalu saat mencari masa depan!! Keep movin, yeah!!!

Teman2 band yang dulu sempat hilang pun kini telah berdatangan kembali... Hati ini pun kembali mampu disusun melalui kedekatan persahabatan dari teman2 (bukan, saya bahkan ingin menyebut mereka sebagai keluarga...). Semakin lengkaplah Allah memberikan hari2 yang membahagiakan ini untuk saya.. Semakin sadar diri ini bahwa langit selalu biru di saat kita ikhlas.. Bahwa embun selalu menyegarkan untuk membasuh perasaan terpuruk diri.. Bahwa mentari terlalu hangat untuk dilawan dinginnya hati ini.. Yup... Everyday is my happiest day of my life!!!!

Sorry, saya belum bisa byk cerita niy..karena emang terlalu banyak kebahagiaan yang pgn saya share buat kalian... Jadi jari2 juga bingun mana yg harus diketik duluan.. Tar aja y tiap ada inspirasi insya Allah langsung saya ketik...

"Keep istiqamah, ikhtiar, and ikhlas!!"

Always smile is everything in everytime and everywhre, even in saddest situation....

Ya kawan, karena mentari terlalu indah...
Karena mentari terlalu hangat.. untuk kita acuhkan dan lawan dengan dinginnya hati ini

Tidak ada komentar: